Pelajaran Dari Pemilik Bisnis Berbasis Tunai yang Tidak Mengajukan Pajak Penghasilan

Alasan untuk tidak mengajukan pengembalian pajak penghasilan bervariasi dari kasus ke kasus. Tetapi ketika datang ke pemilik bisnis berbasis uang tunai, ada sejumlah tantangan yang unik. Baca terus untuk mengetahui mengapa beberapa pemilik bisnis tidak mengajukan pajak dan apa yang harus Anda lakukan sebagai gantinya.

Tidak tahu berapa banyak yang mereka hasilkan, sungguh.

Beberapa pemilik bisnis tidak mengajukan pengembalian pajak karena mereka tidak tahu berapa banyak uang yang mereka hasilkan. Dalam bisnis, penting untuk mencatat penjualan. Ini lebih mudah dilakukan bagi perusahaan yang menerima pembayaran kredit yang dikirim ke rekening bank. Tetapi ketika perusahaan beroperasi secara tunai sepuluh tips pajak dengan setoran bank yang jarang, ini bisa menjadi penghalang untuk melacak penjualan. Sebaliknya, pemilik bisnis berbasis uang tunai sering mengandalkan perkiraan untuk menghitung pendapatan. Cara sederhana untuk memantau pendapatan adalah dengan menerbitkan faktur dan tanda terima untuk setiap penjualan. Dan jika Anda terlalu sibuk untuk menjumlahkannya, sewalah seorang sekretaris atau pemegang buku untuk menghitung totalnya untuk Anda.

Belum menyimpan penerimaan pengeluaran yang baik

Pengeluaran membantu menurunkan penghasilan kena pajak yang menghasilkan pajak lebih sedikit tetapi gagal menyimpan catatan yang baik menyebabkan pengurangan yang terlewatkan. Akibatnya, mereka yang tidak melacak pengeluaran sering kali menyerah ketika harus mengurangi pajak. Untuk meningkatkan pelacakan pengeluaran dalam bisnis berbasis uang tunai, gunakan kartu debit bisnis atau tulis cek untuk pembelian dan simpan setiap konsultan pajak tanda terima. Laporan bank akan memberikan jumlah pengeluaran yang membantu menurunkan penghasilan kena pajak.

Pikirkan persiapan pajak sebagai pilihan

Pengajuan pajak adalah kebutuhan, bukan pilihan. Laporkan penghasilan kena pajak dari bisnis bersama dengan perkiraan pembayaran pajak yang Anda lakukan sepanjang tahun. Kegagalan untuk mengajukan bisa mahal sehingga penting untuk mendapatkan pengembalian tepat waktu untuk tetap mematuhi pengajuan pajak. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan pengembalian, hubungi akuntan atau profesional pajak.

Berharap untuk membayar pajak pay

Banyak orang telah menjalankan bisnis mereka selama bertahun-tahun dan berhasil tetap berada di bawah radar konsultan pajak surabaya pengarsipan pajak. Jadi pemikiran untuk mengajukan pajak pada saat ini membuat mereka ragu-ragu. Meskipun benar bahwa denda keterlambatan pengajuan berlaku untuk pengembalian yang diajukan setelah tanggal jatuh tempo pajak, ekspektasi pajak terutang mungkin tidak berlaku untuk Anda. Satu-satunya cara nyata untuk mengetahuinya adalah menyiapkan kepulangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *