Kepribadian Terkenal dan Hukum Ketertarikan

Hukum Ketertarikan menyatakan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi jika Anda percaya dan kemudian memvisualisasikan apa yang Anda inginkan. Bergantung pada penulis atau penuturnya, ada beberapa pendekatan berbeda terhadap prinsip-prinsip inti Hukum Ketertarikan. Beberapa tokoh Hukum Ketertarikan yang terkenal telah menyuarakan pendapat tentang masalah ini.

Salah satu instruktur dan pembicara Law of Attraction yang sangat terkenal adalah Jack Canfield. Dia paling dikenal karena seri bukunya, Chicken Soup for the Soul. Canfield juga telah mengajarkan prinsip-prinsip sukses untuk bisnis dan individu selama tiga puluh tahun.

Saat mendengarkan Canfield, Anda akan mulai memahami bahwa semua pemikiran, tindakan, dan perasaan Anda penasihat hukum bisnis bekerja bersama-sama untuk memberi Anda hasil yang sekarang Anda miliki dalam hidup. Ini terjadi apakah Anda memiliki sikap yang baik atau buruk; Anda akan mendapatkan apa yang Anda berikan. Itulah Hukum Ketertarikan secara singkat.

Sejak 1986, Pendeta Dr. Michael Bernard Beckwith telah bekerja menggunakan interpretasi spiritual dari Hukum Ketertarikan. Saat itu, ia memulai Agape Center, yang mirip tetapi tidak persis seperti gereja.

Center Agape berfokus pada ajaran bahwa ketika Anda menginginkan hal-hal baik untuk dunia ini, Anda membantu mewujudkannya. Anda dapat merasakan hal ini terjadi ketika Anda terinspirasi untuk melakukan sesuatu yang baik bagi orang lain. Tujuan Pendeta Beckwith adalah bekerja untuk membuat dunia lebih baik dengan menggunakan Hukum Ketertarikan.

Pembicara terkenal lainnya, Dr. Joe Vitale, sedikit lebih ketat dalam membaca Hukum Ketertarikan. Dia percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda, Anda membawa kepada diri Anda sendiri, apakah itu Konsultan Hukum Bisnis kecelakaan yang mengerikan atau nasib baik yang besar. Jika itu muncul dalam hidup Anda, itu adalah sesuatu yang Anda ciptakan.

Salah satu orang yang menarik bidang Hukum Ketertarikan adalah Dr. Fred Alan Wolf. Dr. Wolf telah mempelajari fisika teoretis selama lebih dari empat dekade. Dia sekarang mengkhususkan diri dalam fisika kuantum dan bagaimana mungkin bekerja dengan pikiran. Dia berfokus pada interaksi ini dengan Hukum Ketertarikan dalam pikiran. Pada tahun 1982, Dr. Wolf memenangkan Penghargaan Buku Nasional untuk bukunya, Mengambil Lompatan Kuantum, yang didasarkan pada studinya.

Seorang terapis terkenal yang terkenal karena karyanya dengan Hukum Ketertarikan adalah Jayne Payne. Payne melihat klien yang sangat terjebak dalam luka masa lalu. Pasiennya fokus pada apa yang mereka butuhkan, tetapi Payne membantu mereka menggunakan Hukum Ketertarikan untuk percaya pada apa yang mereka inginkan.

Pasangan terkenal, Esther dan Jerry Hicks bersama-sama menulis buku tentang Hukum Ketertarikan. Mereka telah mencapai ketenaran dengan mengaku berbicara untuk makhluk duniawi lain yang mereka sebut Abraham-Hicks. Bagi sebagian orang di antara audiens mereka, ini mungkin tampak agak aneh dan sulit dipercaya, tetapi pengikut lain menganggap ceramah dan buku ini sangat mencerahkan.

Jerry memulai jalan ini ketika ia mengembangkan minat pada mata pelajaran terkait. Esther kemudian mengikuti jejak Jerry. Tak lama kemudian mereka menjadi cukup terlibat dalam gerakan itu. Keluarga Hicks sekarang memimpin seminar dan memberikan kuliah. Mereka tentu saja terus menulis buku tentang Law of Attraction.

Hukum Ketertarikan telah menjadi topik hangat untuk diskusi sejak lama. Sebelum diadopsi oleh para pemikir modern saat ini, itu digunakan di masa lalu oleh para pemimpin besar dunia selama berabad-abad. Dengan banyaknya praktisi yang sekarang membawa pesan tersebut ke publik, dipastikan bahwa konsep tersebut akan tetap menjadi yang terdepan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *